Chiellini, Ballon d’Or Ronaldo Dirampok, Real Madrid tak Ingin Dia Menang

Chiellini, Ballon d'Or Ronaldo

Duogoal.com, Indonesia – Chiellini, Ballon d’Or Ronaldo Dirampok, Real Madrid tak Ingin Dia Menang. Sebuah pengakuan menohok dilemparkan pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini. Ia menyebutkan gelar Ballon d’Or 2018 sudah dirampok dari Cristiano Ronaldo. Real Madrid punyai terlibat dalam soal itu.

Chiellini, Ballon d’Or Ronaldo Dirampok, Real Madrid tak Ingin Dia Menang. Ronaldo jadi calon penting peraih Ballon d’Or 2018. Pada musim itu, ia tampil demikian bagus. Ronaldo dapat bawa titel juara Liga Champions untuk Real Madrid pada musim 2017/2018 kemarin.

Musim itu sekaligus juga jadi musim paling akhir Ronaldo bersama dengan Real Madrid. Ia selanjutnya geser ke Juventus dengan transfer 100 juta euro pada Juli 2018. Ronaldo juga tampil oke di Serie A.

Baca Juga : Tukar Helm dengan Leclerc, Quartararo Harap Segera Jajal Mobil F1

Pada Ballon d’Or 2018, Ronaldo kalah dari Cedera Modric, rekanan satu teamnya di Real Madrid. Modric tampil oke di tahuh itu, khususnya saat bawa Kroasia meluncur ke final Piala Dunia 2018.

Ballon d’Or 2018 Dirampok dari Ronaldo

Giorgio Chiellini menjelaskan jika Cristiano Ronaldo benar-benar wajar mendapatkan Ballon d’Or 2018. Tetapi, ia menyebutkan Real Madrid tidak mau Ronaldo mendapatkan Ballon d’Or. Chiellini serta menyebutkan Ronaldo dirampok serta tidak berhasil mendapatkan gelarnya.

“Ronaldo betul-betul dirampok dari Ballon d’Or 2018, saat itu Real Madrid putuskan untuk pastikan ia tidak dapat memenangkannya serta itu betul-betul aneh,” sebut Chiellini diambil dari Sky Sport Italia.

Chiellini memberikan tambahan, musim 2018, kompetisi mendapatkan Ballon d’Or benar-benar seru. Ronaldo jadi favorit, tapi pemain lain tampil oke. Chiellini sendiri yakini Ronaldo yang paling wajar menang Ballon d’Or 2018.

“Kompetisi lebih imbang. Dengan semua hormat, Cedera Modric yang ada pada musim paling baik dalam karirnya tidak patut memperolehnya. Itu ialah signal dari Real Madrid, sebab mereka ingin hentikan Ronaldo menang,” kata Chiellini.

Virgil van Dijk Wajar Menang

Berkaitan Ballon d’Or 2019, Giorgio Chiellini menjelaskan Virgil van Dijk benar-benar wajar untuk mencapainya. Karena, bek Liverpool itu tampil demikian bagus. Peristiwa pucuk sukses Van Dijk yaitu jadi juara Liga Champions 2018/2019 kemarin.

“Ronaldo memenangi Liga Champions, tapi dengan nalar itu, Virgil van Dijk semestinya menang Ballon d’Or tahun ini, atau tahun kemarin Antoine Griezmann, Paul Pogba atau Kylian Mbappe sebab lakukan beberapa hal mengagumkan di Piala Dunia,” sebut Chiellini.

“Cedera Modric, tidak logis,” tuturnya.

Virgil van Dijk pada akhirnya tidak berhasil jadi juara Ballon d’Or 2019. Saat malam gala yang diadakan Rabu (3/11/2019) pagi hari WIB, Van Dijk kalah dari Lionel Messi. La Pulga mendapatkan gelar Ballon d’Or ke enam dalam karirnya.

Related posts

Leave a Comment