Suzuki Inginkan Konsistensi di MotoGP 2020

Suzuki Inginkan Konsistensi

Duogoal.com, Indonesia – Suzuki Inginkan Konsistensi di MotoGP 2020. Pada musim balap MotoGP 2019, Team Suzuki Ecstar sukses mendapatkan dua kemenangan. Itu ialah kali pertamanya buat Suzuki mendapatkan lebih dari satu kemenangan dalam semusim semenjak 2000. Hal tersebut tentu saja diterima senang oleh Manager Team Suzuki, Davide Brivio.

Suzuki Inginkan Konsistensi di MotoGP 2020. Brivio memandang jika motor balap Suzuki sekarang bisa dipakai berkompetisi untuk merebutkan kemenangan. Ditambah lagi, selama musim balap MotoGP 2019 Suzuki sering bertanding di barisan depan bersama dengan Ducati, Honda, serta Yamaha.

Walau demikian, pantas dicatat jika perform Suzuki dalam gelaran MotoGP 2019 tidak seutuhnya bagus. Karena, mereka cuma mendapatkan tiga tribune di 2019 yang kesemuanya diciptakan oleh Alex Rins. Jumlahnya itu tambah lebih sedikit dibanding musim 2018.

Baca Juga : Aleix Espargaro Tidak Sabar Kendarai Motor Aprilia 2020

Pada 2018, Suzuki pasalnya sukses memperoleh sembilan tribune, kerja hasil dari Rins serta Andrea Iannone. Brivio sebetulnya cukup menyadari sebab pembalap mereka saat ini, Joan Mir, adalah debutan. Walau demikian, dia mengharap supaya di 2020 Rins serta Mir dapat tampil berkelanjutan dalam mendapatkan tribune.

“Kami ingin memenangi beberapa balapan serta kami merasakan ini ialah waktu yang pas. Kami sampai arah ini serta memenangi dua balapan, yang disebut kapasitas yang baik sebab kami mempunyai rider muda serta kami masih team muda,” papar Brivio, menyadur dari Tutto Motori Situs, Selasa (3/12/2019).

“Kami cari makin banyak kestabilan di waktu depan serta kami harus mengeksploitasi kekuatan sebab kami bisa perjuangkan tribune di tiap balapan, ada di barisan paling depan serta jadi lebih sukses,” lebih Brivio.

Sumber Berita : Okezone

Related posts

Leave a Comment