Aleix Espargaro Tidak Sabar Kendarai Motor Aprilia 2020

Aleix Espargaro

Duogoal.com, Indonesia – Aleix Espargaro Tidak Sabar Kendarai Motor Aprilia 2020. Aleix Espargaro belum benar-benar coba motor Aprilia Gresini, RS-GP edisi 2020 pada Tes Pramusim MotoGP 2020 di Valencia serta Jerez. Masalahnya pembuatan RS-GP 2020 tidaklah usai hingga Aleix cuma memakai motor musim kemarin sepanjang melaukan eksperimen.

Aleix Espargaro Tidak Sabar Kendarai Motor Aprilia 2020. Sebab memakai motor musim kemarin, Aleix juga cuma dapat coba konfiguarasi elektronik, penataan serta beberapa ide yang lain. Lihat beberapa lawannya telah memakai motor baru tentunya membuat Aleix benar-benar tidak sabar untuk memakai RS-GP 2020.

Aprilia Gresini adalah satu-satunya team pabrikan yang belum menjajal motor baru mereka. Masalahnya motor balap Aprilia untuk musim balap MotoGP 2020 belum juga selesai penyelesaiannya.

Walau demikian, hal tersebut tidak membuat pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, merasakan khawatir. Malah sebaliknya, dia yakin motor anyar Aprilia yang sekarang sedang dibikin akan mempunyai kekuatan hebat. Aleix juga tidak sabar untuk segera mencobanya.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Aston Villa 1 Desember 2019

Walau tidak sabar tapi Aleix harus menanti pembuatan RS-GP 2020 dituntaskan Aprilia. Aleix cuma dapat mengharap RS-GP 2020 dapat dipakai dia serta rekanan segrupnya, Andrea Iannone di Tes Pramusim MotoGP 2020 Malaysia.

Eksperimen ke-3 itu akan berjalan di Circuit Sepang pada 7 Februari 2020. Seandainya motor Aprilia paling baru belum siap di Malaysia karena itu Aleix serta Iannone akan sangat dirugikan sebab persiapan mereka menyongsong MotoGP 2020 tidak masak. Lawan Aprilia serta Aleix sekarang ialah waktu yang makin tipis.

“Saya tidak paham apa di Malaysia kami akan terima versus komplet dari mesin baru, tapi sisi dari mesin sangatlah berlainan. Gagasannya ialah (tiap rider) terima minimal satu RS-GP 2020 di Malaysia pada Februari serta saya tidak sabar, motor itu kelihatan menjanjikan, benar-benar berlainan,” kata Aleix, menukil dari Crash, Senin (2/12/2019).

“Kami berupaya optimal apabila sangat mungkin, kami akan coba motor di lapangan terbang atau apapun sebelum kami tinggalkan Eropa. Tapi kami ada dalam tempo yang terbatas,” tutupnya.

Sumber Berita : Okezone

Related posts

Leave a Comment