Sergio Ramos Klaim Real Madrid Dirugikan Jadwal Baru El Clasico

Sergio Ramos Klaim Real

Duogoal.com, Indonesia – Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengklaim teamnya dirugikan oleh jadwal baru El Clasico melawan Barcelona.

Seperti yang didapati, El Clasico edisi pertama sedianya diadakan pada 26 Oktober 2019 tempo hari di Camp Nou. Tetapi sebab kondisi keamanan yang tidak aman, karena itu La Liga juga mengalihkan jadwal pertandingan big match ini.

El Clasico juga pada akhirnya akan digelar pada 18 Desember 2019. Tempatnya masih di tempat Blaugrana, Stadion Camp Nou.Tetapi jadwal baru ini memunculkan permasalahan buat tim Real Madrid. Mereka tidak punyai waktu istirahat yang sama juga dengan Barcelona.

Baca Juga : JORGE LORENZO UMUMKAN PENSIUN DARI MOTOGP

Sebelum lakoni duel El Clasico itu, Madrid harus berkunjung ke tempat Valencia pada 16 Desember. Selain itu Barcelona akan bermain menantang Real Sociedad pada 14 Desember.

Barca vs Sociedad diadakan pada jam 4 sore waktu ditempat sesaat Madrid vs Valencia digelar pada jam sembilan malam pada 15 Desember (16 Desember pagi hari WIB). Itu berarti, Barcelona punyai waktu istirahat lebih lama dibandingkan Madrid, seputar 29 jam.

Keluhan Sergio Ramos

Sergio Ramos juga pada akhirnya menyalahkan ini. Bek berumur 33 tahun ini menjelaskan agenda yang asli jelas lebih baik daripada agenda baru sebab lebih adil.

“Selanjutnya, hanya satu yang ada pada tempat yang kurang memberikan keuntungan ialah kami,” keluhnya dalam pertemuan wartawan Kamis sebelum kwalifikasi Euro 2020 Spanyol menantang Malta, seperti dikutip ESPN.

“Benar-benar disayangkan jika kami tidak bermain Clasico saat itu ditujukan untuk dimainkan [pada 26 Oktober] sebab kedua team akan pergi ke laga Sabtu yang mempunyai [sisa waktu] yang sama,” hebat Ramos.

Keinginan Ramos

Jadwal baru sudah diputuskan faksi La Liga. Namun Ramos mengharap tanggalnya dirubah . Tetapi bila itu tidak berlangsung, Madrid akan berusaha dengan optimal untuk mendapatkan tiga point.

“Masih ada peluang untuk mengubah [tanggal] itu dan kami mengharap untuk kami jika berikut yang akan berlangsung,” kata Ramos

“Bila itu tidak dapat dikerjakan, karena itu kita akan pergi ke permainan dengan mental yang sama, untuk memenangkannya,” tegasnya.

Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid tanggal 26 Oktober tempo hari sangat terpaksa dirubah sebab ada kerusuhan politik di Katalonia. Bahkan kerusuhan menyebar di seputar stadion Camp Nou. Maka faksi La Liga sangat terpaksa mengalihkan jadwalnya.

Related posts

Leave a Comment